gelar sarjana akuntansi

Jadi Mahasiswa Kuliah Manajemen? PPM School Aja!

Memasuki dunia perkuliahan selalu menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang. Khususnya buat kamu anak kelas 12, pastinya kamu udah punya jurusan favorit yang pengen diambil buat kuliah nanti, termasuk salah satunya jurusan manajemen! Nah, sebelum kamu resmi bergabung menjadi mahasiswa manajemen, goKampus akan kasih tau kamu berbagai pemahaman dan penjelasan tentang kuliah manajemen! Sebenernya belajar …

mata kuliah teknik industri

Daftar 10 Jurusan Kuliah Untuk Anak IPS Yang Oke!

Anak-anak IPS kelas 12 SMA yang lagi galau milih jurusan, mana suaranya? Kamu suka kepikiran gak sih kira-kira apa aja ya jurusan kuliah untuk anak IPS yang cocok? Nah, tenang aja guys! goKampus akan merangkum semuanya untuk kamu terkait jurusan kuliah untuk anak IPS. Cek ini ya! 1. Jurusan Jurnalistik Jurusan untuk anak IPS yang …

belajar efektif

Persyaratan Dan Jadwal Pengumuman SNMPTN 2021

Persyaratan Dan Jadwal Pengumuman SNMPTN 2021 – Hai calon mahasiswa baru! Buat kamu yang lagi sibuk banget untuk mencari kampus yang tepat dan sedang berlomba-lomba untuk bersaing dengan calon maba se-Indonesia gimana rasanya? Banyak banget cara yang bisa kamu gunakan untuk bisa mendaftarkan diri untuk masuk ke jurusan dan kampus yang memang kamu inginkan loh. …

b

Persyaratan Dan Jadwal SBMPTN 2021

Persyaratan Dan Jadwal SBMPTN 2021 – Kamu calon mahasiswa yang pengen masuk ke PTN? Banyak cara loh untuk bisa mendaftarkan diri ke kampus negeri yang kamu inginkan! Mulai dari jalur undangan atau yang biasa dikenal dengan SNMPTN, jalur tes atau yang familiar banget dengan nama SBMPTN, jalur mandiri, dan jalur beasiswa. Kali ini, goKampus akan …

IDS Digital College

Daftar 10 Jurusan Untuk Anak IPA Yang Cocok Untukmu!

Wah sebentar lagi waktunya kamu berpisah dengan seragam putih abu-abu nih… Memasuki masa dunia perkuliahan emang masa paling ditunggu untuk kamu anak kelas 12 SMA, apalagi untuk menentukan kamu ingin mengambil kuliah apa di tahun depan, khususnya kalau kamu mengambil jurusan IPA. Untuk mempersiapkan semuanya, kamu harus cari tau dulu jurusan apa aja yang cocok …

passing grade

Maba Wajib Tau! Perbedaan Fakultas Dan Jurusan

Hai calon mahasiswa! Hayo pastinya sudah mulai deg-degan kan untuk memilih perguruan tinggi. Kira-kira kamu sudah tau belum apa aja istilah-istilah khas dari dunia perkuliahan? Misalnya: Apa bedanya jurusan dan fakultas? Hayo… Simak yuk penjelasan dari goKampus mengenai perbedaan fakultas dan jurusan, supaya waktu ditanya temen kamu ga bingung lagi! A. Pengertian Fakultas Perbedaan fakultas …

mata kuliah ilmu komputer

Yuk Lihat Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2020/2021

Meskipun Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) masih terus dilakukan mulai pertengahan tahun hingga saat ini, tapi kamu tetap harus memperhatikan kalender pendidikan 2021 loh biar gak lupa sama jadwal ujian maupun jadwal liburan. Kalender pendidikan ini bisa sangat membantu kamu untuk mencatat dan merencanakan seluruh kegiatan yang ingin kamu kerjakan selama satu tahun mendatang. Baca Juga: …

b

Cek Perbedaan Teknik Informatika Dan Sistem Informasi!

Perbedaan Teknik Informatika dan Sistem Informasi – Buat kamu anak-anak kelas 12 SMA yang baru mau lulus… Suka ketuker ga sih antara dua jurusan kuliah yang namanya mirip? Tenang aja kamu gak sendirian! goKampus akan kasih tau kamu bagaimana caranya kamu membedakan jurusan-jurusan yang namanya mirip. Mungkin kalau seperti jurusan kedokteran, akuntansi, dan bisnis itu …

universitas terbaik

Daftar Universitas Terbaik Di Jakarta Versi goKampus

Buat para pelajar yang baru lulus SMA, pastinya kamu sudah gak asing lagi kan dengan berbagai universitas swasta terbaik di Jakarta? Bisa jadi nanti kamu akan bergabung menjadi mahasiswa di universitas terbaik di Jakarta ini menurut versi goKampus! Mungkin beberapa dari kamu masih pada bingung dan penasaran… Apa sih yang harus dilihat untuk menentukan bahwa …

mata kuliah teknik industri

Biaya Kuliah President University 2020/2021

Biaya Kuliah President University – Memilih bergabung menjadi seorang mahasiswa merupakan impian bagi setiap siswa-siswi kelas 12 SMA, kenapa? Karena ada kebanggaan tersendiri mengabdi kepada almamater di universitas tertentu dan kamu gak perlu pakai seragam lagi deh saat mengikuti kelas. tapi , gimana ya rasanya bisa kuliah di salah satu kampus yang terbaik dan terkenal …