Bagikan
scoll top
 
goKampus

President University, Biaya Kuliah dan 3 Keunggulannya

.
Bagikan

Hai guys, kamu ingin daftar ke salah satu universitas swasta pilihan di Jakarta tapi masih gak tau di mana? Atau mungkin kamu masih mau nyari informasi dulu seputar biaya kuliah? Pas banget nih sama apa yang mau dibahas di artikel ini. President University bisa jadi salah satu pilihanmu untuk masuk kuliah loh karena banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu melanjutkan kuliah ke sana. Mulai dari biaya kuliah President University hingga kurikulum yang ditawarkan.

Alasan kenapa kamu harus memilih President University

1. Banyak mahasiswa internasional

Saat ini peserta mahasiswa yang sedang belajar di President University gak cuman berasal dari Indonesia saja. Jadi kamu akan berteman dan berinteraksi dengan siswa dari berbagai negara. Kamu memiliki keuntungan untuk mempelajari bahasa yang mereka gunakan sehari-hari. Seperti bahasa Korea, Inggris, Mandarin, hingga bahasa Vietnam.

2. Dosen dari praktisi profesional di bidangnya

Berbagai dosen dari President University merupakan tenaga kerja profesional yang masih aktif bekerja dalam bidang yang mereka ajarkan loh. Selain itu mereka juga aktif mengajar di kampus lain Seperti Universitas Parahyangan, Institut Teknologi Bandung, dll. Dengan begini para tenaga pengajar di President University tidak hanya berpengalaman, namun juga tidak ketinggalan ilmu terbaru.

3. Prospek karir luas

Di President University, kamu wajib untuk mengikuti program magang selama 1 semester yang dapat diperpanjang hingga 1 tahun. Program magang ini digalakan untuk membuat lulusan President University menjadi lebih berkualitas jika dibandingkan kampus lainnya. Dengan adanya program magang ini, maka lulusan President University akan lebih diperhitungkan karena ketika lulus.

Biaya Kuliah di President University

Biaya menjadi salah satu faktor penting yang wajib kamu ketahui sebelum daftar kuliah. Untuk biaya di President University akan mencakup beberapa rincian seperti biaya semester, ujian, almamater dan biaya lainnya. Gimana ya rinciannya? Ini dia:

  1. Uang pembangunan = Rp 10,000,000 dibayar 1x dimuka sebelum masuk perkuliahan.
  2. Uang program matrikulasi dan masa orientasi studi = Rp 5,000,000 dibayar 1x dimuka sebelum masuk dunia perkuliahan.

Selain dua rincian biaya di atas, ada uang asrama untuk calon mahasiswa baru yang wajib dibayarkan juga, seperti:

noTipe asramaGenderTipe kamarHarga
1New Beverly Hills (NBH)PriaSharing room(2 orang dalam 1 kamar)Rp 1,300,000 orang/bulan
2Elvis TowerPriaSingle Room(1 orang dalam 1 kamar)Rp 1,800,000 orang/bulan
3President University Student HousingWanitaSharing room(2 orang dalam 1 kamar)Rp 1,450,000 orang/bulan
Single room(1 orang dalam 1 kamar)Rp 2,900,000 orang/bulan

Biaya asrama President University ini bersifat wajib untuk calon mahasiswa baru untuk tinggal selama 1 tahun pertama di asrama. Selain biaya tersebut, President University juga membuka kelas profesional (kelas malam) dan kelas eksekutif (kelas weekend) dengan rincian seperti:

  1. Biaya Kuliah S1 Profesional (kelas malam)
    1. Biaya pembangunan: Rp 2,500,000
    2. Biaya Administrasi (termasuk jaket almamater) dan orientasi: Rp 2,500,000
    3. Biaya kuliah pokok semester: Rp 4,000,000
    4. Biaya SKS/semester: Rp 250,000/SKS
  2. Biaya Kuliah S1 kelas Eksekutif (kelas weekend)
    1. Biaya pembangunan: Rp 2,500,000
    2. Biaya Administrasi (termasuk jaket almamater) dan orientasi: Rp 2,500,000
    3. Biaya kuliah pokok semester: Rp 4,800,000
    4. Biaya SKS/semester: Rp 350,000/SKS

Gimana? Dengan keuntungan yang ditawarkan oleh President University, pasti kamu tertarik dong untuk kuliah di sana? Inilah cara lebih mudah untuk kamu bisa keterima kuliah di President University hanya dengan 1 jam doang! Daftar kuliah di goKampus menggunakan fitur Instant Approval ke President University, tinggal upload rapor aja di link ini: https://www.gokampus.com/pendaftaran-instant-approval/daftar

Daftar kuliah, satu jam diterima pakai goKampus!

Bisa pilih ratusan kampus swasta dalam dan luar negeri! Dapatkan cashback up to Rp 500.000,-