Gedung APU Malaysia
Gedung APU Malaysia
APU Malaysia
APU Malaysia classroom
Aktivitas APU Malaysia
APU Malaysia dorm

Fasilitas

PU XR Studio

Centrepoint & Atrium

Auditorium & Kelas ber-AC

Laboratorium Teknik

Laboratorium IT

Fasilitas di APU Malaysia

PU XR Studio
Centrepoint & Atrium
Auditorium dan Ruangan Kelas ber AC
Laboratorium Teknik
Laboratorium IT
Perpustakaan
Kantin
Jenjang Diploma
Fasilitas Olahraga dan Rekreasi

APU Cybersecurity Talent Zone
Computer Games Development Studio
Green Screen Studio
Design & Drawing Studios
Animation & VFX Studios
Advertising Studio
Industrial Design Workshops
Shuttle Bus

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 300 jutaan / paket studi (36 bulan)

Ranking
Ranking 1 untuk kelas International Students (QS Ranking Universitas se-Asia 2021)

Biaya Kuliah mulai dari Rp 300 jutaan atau 88,000 RM (2021) per paket studi selama 36 bln
Akreditasi Ranking 1 untuk kelas International Students (QS Ranking Universitas se-Asia 2021)/td>

Fasilitas

PU XR Studio

Centrepoint & Atrium

Auditorium dan Ruangan Kelas ber AC

Laboratorium Teknik

Laboratorium IT

Fasilitas di APU Malaysia

PU XR Studio
Centrepoint & Atrium
Auditorium dan Ruangan Kelas ber AC
Laboratorium Teknik
Laboratorium IT
Perpustakaan
Kantin
Jenjang Diploma
Fasilitas Olahraga dan Rekreasi

APU Cybersecurity Talent Zone
Computer Games Development Studio
Green Screen Studio
Design & Drawing Studios
Animation & VFX Studios
Advertising Studio
Industrial Design Workshops
Shuttle Bus

Mengapa memilih APU Malaysia?

Kuala Lumpur (KL) telah lama menjadi pilihan tujuan studi pelajar dari Indonesia, China, India, Pakistan, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Maladewa, Afrika, dan negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Selain negara Malaysia yang indah, populasinya yang beragam dan kondisinya yang stabil, beragam universitas ada di sini mulai dari IT dan teknologi hingga teknik, bisnis, akuntansi, dan media - memberikan kesempatan bela...jar seumur hidup bagi semua mahasiswa dari berbagai kalangan.

Malaysia mudah dicapai dengan penerbangan dari seluruh dunia. Negara ini dapat diakses melalui laut dan darat dari negara-negara tetangga seperti Indonesia, Singapura, dan Thailand. Bandara Internasional KL, KLIA, adalah lingkungan bandara yang nyaman dengan atraksi teknologi tinggi. Bandaranya yang sibuk menampung dan menangani penerbangan yang berangkat dan mendarat dari seluruh dunia. Jadi kamu nggak perlu takut untuk masalah transportasi kembali ke Indonesia nantinya.

Berkuliah di APU, mereka akan mendukung kamu untuk meluangkan waktu nggak hanya untuk kegiatan pendidikan, tapi kamu harus mau untuk bergabung dengan kegiatan sosial, olahraga dan budaya di kampus. Selain itu dengan banyaknya fasilitas olahraga, kamu bisa meluangkan waktu kamu untuk tetap berolahraga agar bisa menjaga vitalitas tubuh kamu lho guys.

Banyak klub-klub yang bisa kamu pilih seperti tenis meja, sepak bola, biliar, dan permainan papan seperti catur, catur, dan karambol. Selain fasilitas tersebut, kampus APU juga dekat dengan Kompleks Olahraga Nasional di Bukit Jalil, yang bisa membuatmu untuk menikmati olahraga kelas dunia seperti berenang, sepak bola, hoki, squash, dan berbagai aktivitas fisik lainnya.

Selain itu, Technoflex Club of TPM berada di dekatnya untuk memberi kamu akses ke fasilitas olahraga lain yang tidak kalah populer yaitu bulu tangkis, tenis, dan squash.

Di APU, kamu bisa memiliki kesempatan kerja paruh waktu di kampus untuk sebagai asisten perpustakaan, asisten teknis lab TI, programmer, pengembang multimedia, dan Duta Mahasiswa. Ketersediaannya lowongan berbeda-beda setiap tahun. Sebagian besar peluang kerja ini mengharuskan kamu menjadi mahasiswa APU minimal 1 semester, fasih berbahasa Inggris, dan memiliki kemampuan bekerja dalam tim. Periksa web kampus secara berkala untuk mengecek lowongan kerja tersebut ya.

Bagi kamu yang punya waktu luang, kamu juga bisa melakukan pekerjaan paruh waktu di luar kampus asalkan kamu mendapat persetujuan.Namun, kamu nggak bisa sembarangan untuk mengambil partime ini, karena mahasiswa internasional tidak diizinkan bekerja di Malaysia selama belajar.

Untuk pelajar internasional yang ingin partime, kamu harus memiliki Student Pass yang valid dan berada dalam masa libur semester lebih dari 7 hari. Ini memungkinkan kamu untuka bekerja hingga 20 jam seminggu dengan izin kerja pelajar dari Kantor Imigrasi Malaysia. Harap dicatat bahwa ini di bawah pedoman yang sangat ketat dan kamu harus berkonsultasi dengan Layanan Mahasiswa tentang masalah ini.

Tiga langkah gampang kuliah di APU Malaysia

  1. Klik "Daftar Sekarang"

    kalau hatimu udah mantap daftar kuliah di APU Malaysia, langsung klik aja. Isi lengkap semua data diri kamu ya!
  2. Isi data diri dan upload rapor!

    Pilih kampus dan jurusan sesuai yang mau kamu. Setelah isi data diri, siapin rapormu dari kelas 10 SMA. Upload scan / foto rapormu dengan jelas. Terus submit deh pendaftaranmu ke APU Malaysia!
  3. Diurus Sampe Beres!

    Ga perlu kuatir, karena semua hal yang kamu perluin untuk kuliah di luar negeri khususnya di APU Malaysia bakal diurusin sampe beres sama goKampus!

Fakultas yang tersedia

Fakultas Computing, Technology Games Development APU secara garis besarnya adalah tempat untuk mempelajari seluruh hal yang berkaitan dengan Perkembangan Teknologi Informasi serta Dunia Game saat ini. 

Fakultas ini memfasilitasi kemajuan kamu, baik akademis maupun praktis, dengan mengembangkan pengetahuan, keterampilan utama, dan kapasitas untuk mandiri dan dengan mempeljari beragam ilmu bisnis dan management.

Di Fakultas Accounting, Banking, Finance & Actuarial kamu akan mendapatkan pengalaman belajar yang bermanfaat namun menantang untuk memungkinkan kamu menjadi lulusan berkualitas tinggi dengan pengetahuan, keterampilan dan pemahaman untuk karir yang efektif dan berharga.

APU Malaysia Mulai dari Rp300 jutaan/paket studi (36 bulan) Ranking: 541-550 (QS Global Rank 2021)

Apa kata mereka tentang APU Malaysia?

Jadi yang pertama kasih ulasan, yuk!

Alamat

APU Malaysia

Jalan Teknologi 5, Taman Teknologi Malaysia, 57000 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia

FAQ | Frequently Asked Questions

APU fokus kepada major2/ pembelajaran yang sedang demanding di era 4.0 seperti: Cyber Security, Mobile Technology, Fintech, Cloud Computing, Data Science, etc. Tapi tidak menutup untuk program yang sudah populer lain nya seperti Business, Management, Design, etc.

Beberapa Recognition:
-Ranked No. 1 for International Students (QS Asia University Rankings 2021)
-Ranked 5 STARS (Excelleny) Setara
-Rated No. 1 in Asia and Malaysia for multicultural learning experience
-Premier Digital Tech University Awarded by Malaysia Digital Economy Corporation (MDEC)

Menu