Gedung BII Kaplan
Gedung BII Kaplan
BII Kaplan Building
Mahasiswa BII Kaplan
Koridor BII Kaplan
BII Kaplan classroom

Fasilitas

Gedung Senayan

Ruang Kelas

Synergy Pod

Kampus Lounge

Fasilitas di BII Kaplan

Gedung Senayan Kampus
Ruang Kelas
Kampus Synergy Pod
Kampus Lounge

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 130,745,600

Akreditasi
Terakreditasi        

Biaya Kuliah Mulai dari Rp 130,745,600/semester
Akreditasi Baik Sekali (B)        

Fasilitas

Gedung Senayan Kampus

Ruang Kelas

Kampus Synergy Pod

Kampus Lounge

Fasilitas di BII Kaplan

Gedung Senayan Kampus
Ruang Kelas
Kampus Synergy Pod
Kampus Lounge

Mengapa memilih BII Kaplan?

Buat kamu yang bercita - cita dan ingin berkuliah di luar negri. Kamu bisa berkuliah di Business Institute Indonesia (BII Kaplan) lohh. Sekolah bisnis terbaik dan diakui secara internasional. Kamu bisa memulainya 8 bulan pertama kamu berkuliah di Jakarta dan tahun selanjutnya lanjut transfer ke Singapura. Dalam kurun waktu dua tahun kamu udah bisa mendapatkan dua degree loh yaitu dari UK atau A...ustralia lohh.

Business Institute Indonesia (BII) didirikan pada tahun 2019 untuk memberikan pendidikan untuk memperkaya ilmu yang sangat berharga bagi kaum muda yang mampu dan mau termotivasi untuk memajukan pendidikan tinggi bagi diri mereka dan mengikuti standar internasional. Agar Indonesia dapat terus maju dan menjadi negara yang lebih maju serta berdaya saing, peningkatan taraf pendidikan merupakan salah satu faktor yang paling mendasar dan penting. BII bekerja sama erat dengan PACE UNIVERSITY, New York, AS & KAPLAN SINGAPURA untuk menawarkan program gelar sarjana. BII didukung oleh Tahir Foundation, Bank Mayapada dan Pohon Dana untuk menawarkan bantuan keuangan dan beasiswa.

Kaplan adalah salah satu penyedia pendidikan terbesar dan beragam di dunia dengan lebih dari satu juta siswa di seluruh dunia. Berkantor pusat di AS, Kaplan adalah bagian dari Graham Holdings (sebelumnya The Washington Post Company) dan merupakan anak perusahaan terbesarnya.

Melalui keunggulan dalam kualitas pengajaran dan layanan, Kaplan telah dinobatkan sebagai "Lembaga Pendidikan Swasta Terbaik" di tahun ketiga berturut-turut dalam kategori / disiplin ilmu yang dipilih oleh entitas di JobsCentral Learning Training and Education Development (T.E.D.) Awards 2018, EC-Council Global Awards 2018 dan BERG Icons of Learning 2017. Akademi Pendidikan Tinggi Kaplan dan Institut Pendidikan Tinggi Kaplan juga memperoleh pembaruan sertifikasi EduTrust 4 pada tahun 2019. Sertifikasi ini diberikan oleh otoritas regulasi untuk sektor pendidikan swasta, Committee for Private Education (CPE), bagian dari SkillsFuture Singapore (SSG). Di Kaplan, kami berkomitmen untuk membantu Anda mengejar pembelajaran seumur hidup dan mencapai tujuan pendidikan dan karier Anda.

Hmm, menarik bukan??

Tiga langkah gampang kuliah di BII Kaplan

  1. Klik "Daftar Sekarang"

    kalau hatimu udah mantap daftar kuliah di BII Kaplan, langsung klik aja. Isi lengkap semua data diri kamu ya!
  2. Isi data diri dan upload rapor!

    Pilih kampus dan jurusan sesuai yang mau kamu. Setelah isi data diri, siapin rapormu dari kelas 10 SMA. Upload scan / foto rapormu dengan jelas. Terus submit deh pendaftaranmu ke BII Kaplan!
  3. Diurus Sampe Beres!

    Ga perlu kuatir, karena semua hal yang kamu perluin untuk kuliah di luar negeri khususnya di BII Kaplan bakal diurusin sampe beres sama goKampus!

Fakultas yang tersedia

Diploma in Commerce adalah suatu jalur program yang dirancang untuk memenuhi persyaratan untuk program Sarjana Bisnis pada tahun pertama. Setelah menyelesaikan Kaplan Diploma, kamu dapat melanjutkan studi untuk mengejar gelar Sarjana yang diberikan oleh mitra universitas kami di Kaplan di Singapura.

BII Kaplan Mulai Rp 130,745,600 Terakreditasi     

Apa kata mereka tentang BII Kaplan?

Jadi yang pertama kasih ulasan, yuk!

Alamat

BII Kaplan

Komplek Rukan Permata Senayan Blok D 22-26, Jl. Tentara Pelajar,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

FAQ | Frequently Asked Questions

Kuliah nya akan di mulai di Jakarta dulu, di Daerah Senayan. Student bisa lanjut ke Singapore (atau negara lainnya) setelah selasai program nya yang di INDO; BII Kaplan menawarkan dari Foundation, Diploma Hingga S1.

Menu