Jurusan Sustainable Development (S2)

MM in Sustainable Development berfokus agar peserta mampu mengevaluasi setiap perubahan dalam kebijakan suatu bisnis dan kebjakan publik yang bersifat regional, nasional dan internasional demi menjaga keberlangsungan organisasi.

Kenapa memilih jurusan sustainable development?

  1. MM Kalbis menekankan pada keahlian praktikal yang dibutuhkan di industri 4.0 saat ini. Kurikulum yang digunakan pada MM Kalbis adalah kurikulum dengan program sertifikasi langsung dari Association of Certified Accountants (ACCA) dengan sertifikat Digital Innovation for Finance dan Certificate in Business Valuation. Program ini adalah program unik yang merupakan kekhasan lulusan program MM Kalbis.
  2. MM Kalbis mempersiapkan peserta program menghadapi tantangan digitalisasi dan globalisasi saat ini dengan menawarkan peminatan Business Strategy, Entrepreneurship & Innovation dan Digital Marketing. Khusus untuk MM in Sustainable Development, fokus dari studi ini adalah agar peserta dapat mengevaluasi setiap perubahan dalam kebijakan bisnis baik skala nasional maupun internasional.
  3. MM Kalbis mengadopsi metode pengajaran yang inovatif. Inovasi dalam proses pembelajaran ini dilakukan dengan memakai business simulation seperti Markstrat yang juga dipergunakan di sekolah-sekolah bisnis terbaik di dunia. MM Kalbis juga menggunakan Blue Ocean Strategy Business Simulation dari StratX Paris.
  4. MM Kalbis memakai studi kasus secara intensif. Studi kasus yang dipakai adalah studi kasus yang membahas permasalahan bisnis skala nasional dan internasiona. Studi kasus akademik dari dari sekolah-sekolah bisnis terbaik di dunia seperti Harvard Business School juga disertakan didalam kurikulum Magister Manajemen Kalbis Institute.
  5. Program MM KALBIS Institute didukung oleh Fasilitator baik dari kalangan akademis maupun praktisi yang mempunyai pengalaman internasional.

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 16,700,000 / semester

Akreditasi
Baik (C)        

Kalbis Institute Mulai Rp16,700,000/semester Akreditasi Baik (C)     

Prospek Kerja

Manajemen adalah salah satu program studi yang paling banyak peminatnya dikarenakan prospek karier yang luas dan menjanjikan. Tiap-tiap perusahaan dalam sektor manapun pasti akan membutuhkan tenaga profesional yang ahli dalam pengelolaan dan perancangan di segala bidang perusahaan. Program studi manajemen sendiri mempelajari banyak hal yang berkaitan, seperti cara hukum perdagangan, pelakukan pemasaran bisnis, melakukan penilaian bisnis, digital marketing, dan masih banyak lagi. Beberapa pilihan karier buat teman-teman di jurusan ini seperti manajer, analisis atau konsultan bisnis, dan wirausaha.

Jurusan Lain di Fakultas Magister Manajemen

Menu