Fakultas Ilmu Komunikasi

Ilmu Komunikasi tidak akan lekang oleh waktu, karena dimanapun dan siapapun setiap orang pasti selalu melakukan komunikasi. Setelah lulus dari jurusan Ilmu Komunikasi dijamin kamu bakalan mempunyai kemampuan menulis, berbicara, dan mendengarkan yang mumpuni. Paket lengkap banget kan?

Prospek kerja di dunia media pun terbuka sangat lebar untuk lulusan Ilmu Komunikasi, mulai dari media televisi, radio, koran hingga digital membutuhkan Lulusan Ilmu Komunikasi.

Lulusan Ilmu Komunikasi juga dibutuhkan oleh perusahaan, khususnya pada divisi public relations. Karena PR di perusahaan memiliki peranan yang cukup penting sebagai ujung tombak perusahaan dalam berkomunikasi dengan pihak lain. Selain itu, divisi marketing juga membutuhkan lulusan Ilmu Komunikasi, lho. Kesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang pascasarjana yang sangat besar dengan beragam pilihan bidang minat di berbagai kampus bergengsi kelas dunia.

Jurusan yang tersedia

Akreditasi Unggul (A)        

Kalian pasti setuju banget kan kalau kehidupan ini nggak lepas dari yang namanya komunikasi. Ngobrol dengan teman termasuk berkomunikasi bahkan saat kamu memberikan kode untuk pacar itu juga termasuk ke dalam kegiatan komunikasi lho.

Rp 14.500.000/semester

Akreditasi Unggul (A)        

Desain Komunikasi Visual, kamu bukan hanya dituntut untuk jago menggambar saja lohh, lulusan Jurusan Desain Komunikasi Visual juga dituntut untuk menghasilkan sebuah karya seni agar dapat mencapai tujuan tertentu

Rp 12.500.000/semester

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 13,000,000 / semester

Akreditasi
Unggul (A)        

Menu