Jurusan Chinese Language (S1)

Di sini selain berbahasa, kamu juga akan mempelajari kebudayaan Tiongkok lho guys. Seru banget ya? Kamu akan dibekali untuk menjadi individu yang inovatif dalam bidang pendidikan Bahasa Mandarin, komunikasi bisnis berbahasa Mandarin, penterjemahan, profesional, dan wirausaha.

Kebudayaan yang diajarkan juga beragam lho. Mau tahu? Ya, kamu akan diajarkan untuk menguasai keterampilan di bidang budaya Tiongkok seperti kaligrafi, Chinese Knot, Paper Cutting, dan lain sebagainya. Wah ini sih pasti bakalan cocok buat kamu yang ingin belajar Bahasa Mandarin di Universitas Ma Chungnamun tidak monoton saja.

Kenapa memilih jurusan Chinese Business Language ?

  1. Program Studi Bahasa Mandarin Universitas Ma Chung menawarkan pembelajaran bahasa yang menyenangkan, bahkan untuk mereka yang belum pernah mempelajari bahasa ini sebelumnya. Jadi, jangan khawatir jika kamu belum memiliki penguasaan bahasa Mandarin sebelumnya!
  2.  Dipadukan dengan pembelajaran budaya dan kesenian kuno Tiongkok yang memukau. Selain dosen native speaker dari Tiongkok, seluruh dosen di prodi ini adalah lulusan S2/S3 dari perguruan tinggi ternama di Tiongkok.
  3.  Kesempatan untuk merasakan dan belajar langsung budaya Tiongkok di negaranya juga dapat dirasakan melalui program pertukaran mahasiswa dengan beberapa perguruan tinggi di Tiongkok seperti Hunan Normal University, Tongren College, Tongren Polytechnic dan Hangzhou Normal University.

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 8,750,000 / semester

Akreditasi
Baik Sekali (B)        

Universitas Ma Chung Mulai Rp8,750,000/semester Akreditasi Baik Sekali (B)     

Prospek Kerja

Bahasa Mandarin akan sangat dibutuhkan di masa depan. Seiring dengan kemajuan globalisasi, bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa yang perlu dikuasai dalam dunia bisnis. Lulusan bahasa Mandarin universitas Ma Chung akan memiliki kompetensi yang mampu bersaing di industri dan mendapatkan pekerjaan yang sangat dibutuhkan saat ini, diantaranya:

  1. Pengajar Bahasa Mandarin
  2. Penerjemah Bahasa Mandarin
  3. Konsultan Budaya Dan Bahasa Mandarin

Jurusan Lain di Fakultas Bahasa & Seni

Menu