Fakultas Bahasa & Seni

Fakultas Bahasa dan Seni adalah fakultas yang menuntut kamu untuk berwawasan terhadap konservasi budaya lewat bahasa dan seni. Kamu nantinya akan memiliki skill yang dapat kamu pakai sebagai tenaga kependidikan atau nonkependidikan. Diharapakan, dengan kamu bersekolah di Universitas Ma Chung, kompetensi yang kamu miliki itu akan bertaraf internasional. Baik dalam bidang bahasa, saastra maupun seni.

Di Universitas Ma Chung terdapat dua jurusan di bawah Fakultas Bahasa dan Seni yaitu jurusan Sastra Inggris (English Letters) dan jurusan Pendidikan Bahasa Mandarin.

Dengan adanya dua jurusan itu, kamu diharapkan bisa mengabdi kepada masyarakat untuk membantu memecahkan masalah mereka di bidang ilmu, budaya dan keterampilan bahasa dan seni.
Menyelenggarakan kerja sama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak di tingkat lokal, regional, nasional dan internasional untuk menciptakan budaya akademik yang kondusif dengan semangat kewirausahaan.

Jurusan yang tersedia

Akreditasi Unggul (A)        

Fakultas Bahasa dan Seni adalah fakultas yang menuntut kamu untuk berwawasan terhadap konservasi budaya lewat bahasa dan seni. Kamu nantinya akan memiliki skill yang dapat kamu pakai sebagai tenaga kependidikan atau nonkependidikan.

Rp7,000,000/semester

Akreditasi Baik (C)        

Fakultas Bahasa dan Seni adalah fakultas yang menuntut kamu untuk berwawasan terhadap konservasi budaya lewat bahasa dan seni. Kamu nantinya akan memiliki skill yang dapat kamu pakai sebagai tenaga kependidikan atau nonkependidikan

Rp7,000,000/semester

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 8,750,000 / semester

Akreditasi
Baik Sekali (B)        

Menu