Fasilitas

Perpustakaan

Kolam Renang

Ruang Bersantai

Asrama

Tempat Fitnes

Fasilitas di Universitas Pelita Harapan

Perpustakaan
Gymnasium
Student lounge
Auditorium

Lapangan olahraga
Kantin
Asrama
UPH Clinic

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 16,500,000 / semester

Akreditasi
Baik Sekali (B)        

Biaya Kuliah Mulai dari Rp16,500,000/semester
Akreditasi Baik Sekali (B)        

Fasilitas

Perpustakaan

Kolam Renang

Ruang Bersantai

Asrama

Tempat Fitnes

Fasilitas di Universitas Pelita Harapan

Perpustakaan
Gymnasium
Student lounge
Auditorium

Lapangan olahraga
Kantin
Asrama
UPH Clinic

Mengapa memilih Universitas Pelita Harapan?

Hai guys, banyak loh alasan yang bisa menjelaskan kenapa kamu harus memilih UPH sebagai kampus utamamu. Yang pertama adalah di UPH kamu bisa bertemu banyak orang yang ahli dan expert di bidangnya masing-masing, di saat inilah kamu bisa menjalin banyak koneksi untuk memperluas kenalanmu.

Yang kedua adalah UPH sangat seimbang antara prestasi akademik dan non-akademik, bisa dibilang kampus ini adalah sur...ga untuk para pecinta olahraga. UPH memiliki berbagai fasilitas yang sangat mendukung kegiatan non-akademik, jadi kalau kamu suka banget dengan dunia olahraga tapi tetap peduli dengan nilai akademi? Nah UPH ini cocok banget buat kamu.

Yang ketiga adalah lingkungan sekitar kampus sangat menyenangkan untuk mahasiswa. Lokasi UPH di daerah karawaci dikelilingi oleh banyak fasilitas umum dan tempat-tempat yang menyenangkan yang bisa kamu pilih untuk belajar kelompok atau sekedar mencari hiburan bersama teman-teman kampusmu.

Yang keempat adalah gak ada masa orientasi mahasiswa loh! Untuk kamu yang masih penasaran ospek di UPH diganti apa sih? Biasanya ospek mahasiswa di UPH diganti dengan acara-acara kampus yang lebih edukatif seperti memperkenalkan kampus, mendengarkan seminar dari para pebisnis yang keren, dan melakukan kegiatan atau hal-hal yang edukatif. Jadi, bukan seperti ospek biasanya ya!

Tiga langkah gampang kuliah di Universitas Pelita Harapan

  1. Klik "Daftar Sekarang"

    kalau hatimu udah mantap daftar kuliah di Universitas Pelita Harapan, langsung klik aja. Isi lengkap semua data diri kamu ya!
  2. Upload rapor!

    Pilih kampus dan jurusan sesuai yang mau kamu. Setelah isi data diri, siapin rapormu dari kelas 10. Upload scan / foto rapormu dengan jelas. Terus submit deh pendaftaranmu ke Universitas Pelita Harapan!
  3. SEJAM Diterima!

    Hore, selamat kamu diterima kuliah di Universitas Pelita Harapan pake aplikasi goKampus!!

Fakultas yang tersedia

Fakultas yang berorientasi internasional dan praktisi ini menaungi dua jurusan utama yaitu Akuntansi dan Manajemen. Untuk jurusan akuntansi sendiri tersedia jenjang pendidikan S1.

Sesuai namanya, fakultas Informatika dan Sistem Informasi menaungi dua jurusan yaitu Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Saat ini, kedua jurusan tersebut tersedia jenjang pendidikan strata 1 (S1).

Fakultas Hukum memfasilitasi teman-teman yang ingin mendalami bidang hukum. Jurusan hukum di UPH ini tersedia 3 jenjang pendidikan yaitu S1, S2, dan S3.

Universitas Pelita Harapan Mulai Rp16,500,000/semester Akreditasi Baik Sekali (B)     

Alumni Universitas Pelita Harapan

Agnes Monica

Penyanyi dan artis ternama yang mempunyai gelar internasional

Jerome Kurnia

Artis Indonesia

Vidi Aldiano

Penyanyi dan penulis lagu

Cindy Gulla

Penyanyi, artis, dan anggota grup JKT 48

Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Apa kata mereka tentang Universitas Pelita Harapan?

Anggra oktiani
5 June 2021

Ingin Daftar prakerja

Andrew
24 May 2021

Good Uni

Alamat

Universitas Pelita Harapan

Jl. M. H. Thamrin Boulevard 1100 Lippo Village
Tangerang 15811 – Indonesia

FAQ | Frequently Asked Questions

Semester Ganjil dan Genap dikisaran Rp 18.000.000-Rp 21.400.000 serta Semester Akselerasi dikisaran Rp 9.000.000-Rp 15.000.000.

Menu