Fakultas Hukum

Fakultas Hukum memfasilitasi teman-teman yang ingin mendalami bidang hukum. Jurusan hukum di UPH ini tersedia 3 jenjang pendidikan yaitu S1, S2, dan S3. Untuk mahasiswa dari strata 1 yang tertarik mendalami bidang kenotariatan juga bisa melanjutkan studi di Magister Kenotariatan.

Sebagai fakultas yang mengajarkan pentingnya peraturan, fakultas ini memiliki kode budaya taat asas dan taat aturan, serta saling menghormati dan kerja sama. Seluruh civitas Fakultas Hukum diharapkan menjunjung tinggi nilai-nilai utama berupa integritas dan profesionalitas.

Kekuatan utama dari fakultas ini adalah kepemimpinan serta kepatuhan dan kesetiaan terhadap negara, pimpinan, organisasi, masyarakat, dan tugas pribadi. Fakultas Hukum UPH juga membangun kerja sama dengan institusi hukum nasional maupun internasional.

Jurusan yang tersedia

Akreditasi Baik (C)        

Program Sarjana Hukum di UPH melengkapi mahasiswanya dengan berbagai keterampilan hukum, yang dipadukan dengan integritas pribadi yang kuat untuk meraih keberhasilan dalam berbagai profesi hukum, baik di lingkup nasional maupun global.

Kurikulum di program ini didasarkan pada landasan hukum nasional dan internasional yang kokoh serta riset terkait, agar para lulusan mampu menguasai pengetahuan hukum dan memiliki kemampuan memecahkan masalah.

Rp18,800,000/semester

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 16,500,000 / semester

Akreditasi
Baik Sekali (B)        

Menu