Fakultas Kedokteran

Fakultas Kedokteran UPH menempa para calon tenaga kesehatan bangsa yang profesional. Selain program studi Ilmu Kedokteran yang tersedia di jenjang pendidikan S1, Fakultas Kedokteran juga memiliki program studi Profesi Kedokteran. Proses belajar dan kurikulum yang digunakanpun menyeluruh dan telah berstandar internasional tetapi tetap berorientasi nasional.

Para mahasiswa kedokteran juga belajar dengan metode inovatif berdasarkan pemecahan masalah sehingga menciptakan mahasiswa yang self-learning dan mandiri. Fakultas Kedokteran UPH memegang nilai-nilai utama yaitu integritas, keunggulan dan kerja sama tim. Kekuatan dari fakultas ini adalah adanya kolaborasi skala internasional dan hubungan sinergis antara pendidikan (FK UPH), perawatan kesehatan (Rumah sakit Siloam), dan penelitian (MRIN).

Jurusan yang tersedia

Akreditasi Unggul (A)        

Para mahasiswa akan belajar tentang kesehatan masyarakat, dan seni perawatan penuh kasih melalui kurikulum pembelajaran inovatif yang berbasis masalah sehingga dihasilkan mahasiswa yang mandiri dan self-learning.

Staf pengajar di program ini dan tenaga medis profesional membekali mahasiswa dengan pengetahuan medis sementara kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai institusi perawatan kesehatan swasta dan pemerintah, memberi mahasiwa kesempatan untuk menerapkan pengetahuan mereka dan mengembangkan keterampilan mereka dengan pengalaman langsung.

Rp52,400,000/semester

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 16,500,000 / semester

Akreditasi
Baik Sekali (B)        

Menu