Fakultas Pariwisata

Fakultas Pariwisata memiliki tiga jurusan atau program studi yaitu Perhotelan, Usaha Perjalanan Wisata, dan Pariwisata. Dengan mengedepankan keramahtamahan berciri Indonesia, sinergi, kreatif dan layanan yang tulus fakultas ini memegang nilai-nilai utama yaitu sikap hati yang melayani, pariwisata berkelanjutan, pendidikan pariwisata yang memberdayakan.

Fakultas Pariwisata UPH memiliki citra yang positif dari masyarakat diperkuat dengan pekerjaan komunitas yang membangkitkan empati menjadi salah satu daya tarik dari fakultas ini. Proses pembelajaran pariwisata yang ada sangat kreatif melalui kegiatan praktik dan studi lapangan, serta adanya kurikulum yang berorientasi pada pariwisata berkelanjutan. Jaringan fakultas yang kuat membuka peluang bagi civitas academica untuk berkolaborasi dengan mitra pemerintah, industri, maupun lembaga pendidikan lain.

Jurusan yang tersedia

Terakreditasi        

Program Pengelolaan Perhotelan menawarkan kurikulum komprehensif. Mahasiswa tidak hanya mendapatkan pengetahuan akademis yang mendalam tentang industri ini, tetapi juga keterampilan praktis dan pengenalan akan tren global.

Program wajib Magang menempatkan mahasiswa bersama berbagai afiliasi ternama dalam industri perhotelan untuk memastikan bahwa mahasiswa mendapatkan pengalaman praktis dalam menerapkan pengetahuan dan keterampilannya, sehingga lulusan dari program ini dapat menjadi pemimpin sejati di industri perhotelan yang terus berkembang.

Rp19,750,000/semester

Terakreditasi        

Program Usaha Perjalanan Wisata di UPH menawarkan kurikulum komprehensif yang banyak menggabungkan pengajaran hard skill dan soft skill. Selain mendalami teori, mahasiswa juga mendapatkan perspektif internasional terkait industri ini, dasar pendidikan yang menyeluruh, serta pengalaman dalam mempromosikan keindahan pariwisata di Indonesia. Program Usaha Perjalanan Wisata di UPH memiliki keunggulan dari hubungan kerja sama yang luas dengan berbagai bisnis dan pemimpin dalam sektor pariwisata, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Rp19,750,000/semester

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 16,500,000 / semester

Akreditasi
Baik Sekali (B)        

Menu