Fakultas Sains dan Teknologi

Fakultas Sains dan Teknologi memberikan pengalaman pembelajaran yang berkaitan dengan ilmu eksak. Program studi dibawah naungan fakultas ini ada 7 yaitu, Matematika Terapan dan Aktuaria, Bioteknologi, Teknologi Pangan, Farmasi, Teknik Sipil, Elektro dan Industri.

Ketujuh program studi itu bertujuan menghasilkan lulusan yang kritis dan profesional. Dengan kode budaya kompetensi, kreatif, kolaborasi dan berpikir kritis, Fakultas Sains dan Teknologi menjunjung nilai-nilai inovasi, perbaikan berkelanjutan dan berdampak pada lingkungan sekitar.

Beberapa kelebihan fakultas ini adalah suasana akademik yang berorientasi pada pengabdian masyarakat dan jaringan alumni yang bersolidaritas. Fakultas ini juga memfasilitasi kegiatan laboratorium, lingkungan belajar dan bekerja yang terpadu, serta adanya organisasi kemahasiswaan.

Jurusan yang tersedia

Akreditasi Baik (C)        

Program Studi D3 Farmasi UPH berupaya mendidik tenaga kefarmasian yang memiliki pengetahuan, keterampilan maupun kepribadian yang unggul sehingga dapat memberikan pelayanan kefarmasian yang berkualitas tinggi bagi masyarakat, khususnya di Indonesia.

Selain itu, Program Studi D3 Farmasi UPH juga berperan aktif di dalam pengembangan ilmu farmasi di Indonesia melalui penelitian yang dapat berdampak langsung ke masyarakat. Kurikulum D3 Farmasi UPH berfokus pada pelayanan kefarmasian, farmasi bahan alam dan kewirausahaan.

Rp16,500,000/semester

Biaya Kuliah
Mulai dari Rp 16,500,000 / semester

Akreditasi
Baik Sekali (B)        

Menu