IDS Digital College
Beasiswa Daftar Kuliah FAQ goKampus Tips Mahasiswa

Keunggulan Program Studi Dari Raffles Design Institute

Buat kamu anak-anak SMA yang memiliki cita-cita untuk bisa menjadi seorang desainer dan sudah mempersiapkan diri nih. Nah, ada loh jurusan kuliah desain yang fokus banget untuk membantu kamu mengerti dan belajar soal desain lebih dalam lagi. Kira-kira itu kampus apa ya?

Jawabannya adalah Raffles Design Institute Jakarta nih! Raffles Design Institute Jakarta adalah lembaga pendidikan swasta yang memang difokuskan untuk bidang desain profesional.

Kampusnya pun yang berlokasi dari Citywalk Sudirman pastinya sudah dilengkapi dengan fasilitas terbaru dan memiliki ruangan kelas yang keren dan nyaman banget untuk menunjang proses pembelajaranmu loh.

Raffles Institute of Higher Education atau RHE merupakan sebuah institute yang memang dikembangkan oleh perusahaan asal Singapura yaitu Raffles Education Corporation (REC), dan tentunya Raffles ini gak hanya dikembangkan di Indonesia, tapi juga dikembangkan di Australia, Kamboja, China, India, Malaysia, Mongolia, Filipina, dan beberapa negara lainnya.

Baca Juga : PSB Academy Luncurkan Dua Program Studi Baru

Nah, gak kalah juga program yang ditawarkan oleh Raffles tentunya akan sangat bermanfaat dan berguna banget bagi mahasiswa dan tentunya program pembelajaran dari Raffles Design Institute sangat membantu para kreatif profesional dan pengusaha masa depan untuk mengembangkan keterampilan teknis serta pengetahuan yang akan diperlukan.

Salah satu program Raffles yang menarik dan terbaru yang akan muncul di 2021 adalah program studi Sistem Informasi yang menggunakan Artificial Intelligence (AI), tentunya akan sangat mendukung fasilitas pembelajaranmu loh.

Program AI ini hanya ada di Malaysia dan Thailand dulu nih, tentunya selama tiga tahun di program studi ini kamu akan belajar tentang statistik bisnis, critical thinking, spesifikasi software hingga akan belajar tentang IT dan etika komputer.

Tujuan program studi ini adalah untuk menumbuhkan praktisi yang memiliki kecerdasan buatan dengan berbagai kemampuan untuk mengimplementasikan berbagai model dan algoritma AI yang bisa mengarah pada teknologi baru yang mungkin sejalan dengan perkembangan revolusi industri.

Mahasiswa juga akan memperoleh tentang pengetahuan AI teoritis dan praktis dalam menganalisis, memodelkan, merancang, mengembangkan, dan bisa mengevaluasi solusi dari AI.

Mata pembelajaran yang ada di AI mencakup beberapa area seperti pemrograman Python, pembelajaran mesin, jaringan saraf, visi komputer terapan, dan pembelajaran AI secara mendalam.

Nah, tentunya jurusan desain itu gak hanya diajarkan untuk menggambar aja loh, tapi jurusan desain merupakan bidang ilmu multidisiplin yang menggabungkan berbagai aspek untuk menyelesaikan suatu permasalahan. Kamu akan diminta untuk menyampaikan pesan dan komunikasikan pesan itu melalui desain.

Gimana? Sudah kebayang kan bagaimana serunya kuliah di Raffles Design Institute, Jakarta? Cek halaman ini ya untuk mencari tahu informasi lebih lanjut mengenai Raffles Jakarta.

Semoga artikel dari goKampus bermanfaat untuk kamu, ya! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak banget informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #PastiBisaKuliah

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *