Bagikan
scoll top
 
goKampus

Merry Riana & goKampus Bantu Mengembangkan Potensi Kamu

.
Bagikan

Siapa yang tidak kenal Merry Riana? Dalam hidupmu, dia adalah salah satu orang memberikan motivasi dan semangat. Kamu tau, motivator satu ini punya resolusi besar loh! Dia mau menciptakan dampak positif dari Indonesia untuk dunia.

Buat kamu yang belum kenal dengan Merry Riana, tenang! goKampus bongkar semuanya buatmu. Bukan cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp1,2 juta. Terus baca, yuk!

Pertama, kita mulai dari julukannya sebagai “Wanita Sejuta Dolar”. Kamu bisa membacanya dari buku berjudul “Dare To Dream Big”. Dalam buku itu, dia berbagi tentang bagaimana dia menjadi miliuner di usia 26 tahun. Ya! Dia menjadi miliuner karena berhasil mendapatkan 1 juta dolar pertamanya. Kira-kira 4 tahun setelah dia lulus dari NTU Singapura.

Bisa dibilang, keputusannya kuliah di Singapura karena terpaksa. Sebenarnya, dia bercita-cita kuliah di Jurusan Teknik Elektro Universitas Trisakti. Namun, cita-cita itu harus kandas karena situasi Indonesia tahun 1998 tidak kondusif. Bahkan, situasi itu sangat berbahaya untuk Merry. Untuk menghindari “the dark age of Indonesia” ini, dia mau nggak mau harus kuliah di luar negeri. 

Kamu mungkin berpikir, “Buat Merry, pasti gampang kuliah di luar negeri”. Ya! Kamu ada benarnya juga. Yang jelas, Merry Riana nggak punya “privilege” itu. Dia berasal dari keluarga yang biasa saja. Bahkan, dia harus berutang S$40,000 saat kuliah. 

Wow! Dengan semua itu, dia, kok, berhasil mendapatkan 1 juta dolar? Bukan cuma dia yang bisa, tapi kamu juga bisa! Makanya, goKampus bekerja sama dengan Merry Riana Group mau bantu mengembangkan potensimu. Kamu bisa menggunakan voucher GKFREE saat daftar kelas gratis Merry Riana di halaman ini. Setelah daftar kelasnya, kamu akan mendapatkan voucher senilai Rp1,2 juta.

Caranya gampang! Sebelum checkout, kamu cuma perlu memasukkan voucher GKFREE dan tekan tombol “Terapkan” seperti gambar berikut ini.


OK! Sekarang untuk pertanyaan, “Kenapa Merry berhasil mendapatkan 1 juta dolar?”, Merry Riana sendiri yang menjawabnya. Dia bilang, “Aku berani bermimpi besar! Milikilah visi yang luar biasa dan beranilah untuk bermimpi besar, karena inilah yang menjadi titik balik awal keberhasilanku. Apa pun yang dapat kita bayangkan, asal kita percaya, akan dapat kita capai.”

Mimpi besar itu seperti apa, sih? Ini tergantung kamu sendiri. Kita bisa mengartikannya seperti yang dikatakan Ellen Johnson Sirleaf, presiden wanita pertama di Afrika, “If your dreams do not scare you, they are not big enough.”

Ya! Kalau mimpimu tidak sampai membuatmu takut, berarti mimpi itu belum cukup besar. Mulai sekarang, kamu harus bermimpi besar, ya! Untuk mewujudkan mimpi besarmu itu, kamu bisa belajar apa pun dari perusahaan dan institusi besar dunia seperti Merry Riana Group, AWS, NUS, dan masih banyak lagi yang akan hadir di goKampus.

Daftar kuliah, satu jam diterima pakai goKampus!

Bisa pilih ratusan kampus swasta dalam dan luar negeri! Dapatkan cashback up to Rp 500.000,-