kelas karyawan
Beasiswa Daftar Kuliah FAQ goKampus Tips Mahasiswa

PSB Academy Luncurkan Dua Program Studi Baru

Siapa disini yang sudah memiliki ancang-ancang untuk kuliah di Singapura? Apa kamu sudah kepikiran belum mau ambil jurusan dan kampus apa yang tepat saat kamu kuliah di Singapura nantinya? Kalau belum tau, PSB Academy bisa menjawab kegalauan kamu loh!

Buat kamu yang pengen banget untuk bisa melanjutkan pendidikan ke Singapura, goKampus akan kasih tau kamu alasannya kenapa PSB Academy cocok banget untukmu! Yuk simak!

1. PSB Academy keluarkan dua program baru di 2021!

PSB Academy resmi mengeluarkan dua program baru di 2021 yaitu Diploma Grafik Desain dan Media, dimana program ini terbagi menjadi dua program, yang pertama adalah program full time kuliah khusus untuk pelajar internasional dan pelajar Singapura, dan program part time kuliah khusus untuk para pelajar lokal Singapura. 

Dimana durasi pembelajaran program ini akan berlangsung selama 12 bulan dan terhitung program pendaftarannya dimulai di bulan Januari, Maret, April, Mei, Juli, Agustus, Oktober, dan November. Sedangkan untuk program kuliah part time pendaftarannya dibuka mulai dari bulan Januari, April, Juli, dan Oktober.

Program studi grafik desain dan media ini tentunya akan membahas berbagai program studi di bidang kreatif yang akan dipersiapkan untuk bersaing di industri kreatif masa depan. 

Dimana program studi ini memang dipersiapkan untuk memberikan pengajaran bagi generasi mendatang bahwa untuk belajar menjadi desainer yang bisa menganalisis permasalahan dan bisa mengkomunikasikan pesan dari sudut pandang desain.

Program studi kedua yang akan ada di 2021 adalah Diploma Analisis Bisnis yang dimana program studi baru di PSB Academy ini terbagi menjadi dua program, yang pertama adalah full time yang memang fokus untuk para pelajar internasional dan juga pelajar lokal Singapura, yang kedua adalah program part time yang memang fokus untuk para pelajar Singapura. 

Durasi program ini akan berjalan selama 12 bulan, serta PSB Academy akan membuka pendaftaran di bulan Januari, Maret, April, Mei, Juli, Agustus, Oktober, dan November untuk program full time, dan sedangkan untuk program part time akan dibuka pendaftaran di bulan Januari, April, Juli, dan Oktober.

Program Analisis Bisnis ini akan mengajak kamu untuk bisa memahami dan mendalami tentang dunia bisnis dan data analisis, dengan belajar program ini kamu juga bisa mendalami perspektif manajemen, marketing, story telling, dan komunikasi bisnis.

2. Durasi program singkat!

Durasi program kuliah PSB Academy termasuk singkat loh, kamu bisa mendapatkan gelar S1 hanya butuh waktu tiga tahun aja. Dan yang menarik adalah kamu akan menghabiskan waktu dua tahun untuk kuliah di PSB Academy dan menghabiskan satu tahun terakhir di UK/AS! Tapi, yang pasti setiap program studi yang akan kamu ambil pasti berbeda-beda waktunya. Jadi, jangan kamu bayangkan sama semua ya!

3. Ijazah dan kurikulum dari Australia dan UK

Selama kamu menjadi mahasiswa di PSB Academy Singapura, kamu juga akan mempelajari kurikulum dari berbagai kampus di Australia, hal ini dikarenakan PSB Academy juga bekerja sama dengan kampus-kampus di Australia dan UK. Jadi, kamu bisa mempelajari kurikulum dari Australia dan bisa langsung dapat ijazah langsung loh!

Baca Juga : Mau Kuliah Di Amerika? Oregon State University aja!

4. Program studi variatif dan dua lokasi kampus yang terjangkau!

Kampus ini juga memiliki berbagai program studi yang bervariasi seperti jurusan IT, bisnis, perhotelan, akuntansi/keuangan, dan komunikasi. Bahkan dengan tambahan dua program baru diatas, maka program studi di PSB Academy semakin bervariasi banget.

Nah, yang menarik adalah PSB Academy memiliki dua kampus yang dua-duanya memiliki fasilitas yang keren dan menunjang pembelajaranmu loh, kampus pertama berlokasi di Marina Square yang memang kampus tersebut khusus untuk jurusan bisnis, keuangan, dan lain-lain yang gak terlalu membutuhkan laboratorium.

Untuk kampus kedua berlokasi di Toa Payoh, yang dimana kampus ini memang khusus untuk mahasiswa yang mengambil jurusan yang berkaitan dengan teknologi seperti engineering, matematika, dan seluruh hal yang berkaitan dengan IT dan membutuhkan laboratorium untuk menunjang proses pembelajarannya.

5. Mahasiswa Indonesia Banyak Banget!

Saat kuliah di Singapura, kamu gak perlu takut kesepian loh karena banyak sekali mahasiswa Indonesia yang menempuh studi di Singapura. Hal ini karena jarak dari Indonesia dan Singapura cukup relatif dekat dan harga tiket bisa dibilang sangat terjangkau loh, berbeda jika kita memilih kuliah di Amerika atau UK.

Nah, buat kamu mahasiswa Indonesia yang takut gak punya teman disana atau mungkin kepikiran gak punya kenalan. Kamu jangan khawatir! Karena di PSB Academy pun juga memiliki komunitas khusus untuk mahasiswa dari Indonesia loh!

Nah, gimana menurutmu kuliah di Singapura? Kamu jadinya gak perlu bingung lagi kan ya untuk mencari tahu kampus apa yang terbaik di Singapura. Kamu bisa kunjungi halaman ini ya untuk mencari tahu tentang PSB Academy di aplikasi goKampus!

Semoga artikel dari goKampus bermanfaat untuk kamu, ya! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #PastiBisaKuliah

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *