Bagikan
scoll top
 
goKampus

Tipe-Tipe Teman Kampus versi Among Us

Bagikan

Kamu pasti gak asing lagi dengan game “Among Us” yang lagi tren banget sekarang. Di game yang lagi happening banget ini, setiap pemain secara acak bakal dikasih satu dari dua peran, yaitu impostor di mana kamu harus menyabotase area dan membunuh para crewmate atau sebagai crewmate di mana kamu harus mengerjakan tugas-tugas secara komplit dan menghindari kejaran dari impostor. Sebenarnya, kamu kebayang gak sih kalo teman-teman kampusmu bisa menyerupai impostor dan crewmate juga loh. Di artikel ini, goKampus bakal kasih tau kamu tipe-tipe teman kampus versi Among Us. Yuk, check this out!

Tipe-Tipe Teman Among Us

1. The Real Impostor

Tipe teman versi Among Us yang pertama adalah The Real Impostor: Tipe-tipe yang susah banget kita hubungi untuk kerja kelompok bareng. Dari yang gak pernah balas grup whatsapp kerja kelompok, jarang banget masuk kelas, dan suka titip absen. Tapi, saat giliran kelompok kalian maju presentasi, si impostor ini ikutan maju dan mengambil semua bagian presentasi kalian, dan malah dia yang dapet nilai paling tinggi! Pernah ketemu teman seperti ini gak? Nge-kill kalian dalam diam banget tuh!

2. Impostor yang Jarang Sabotage

Kalo lagi main game Among Us, terus kita ketemu sama impostor yang jarang ngekill dan sabotage, biasanya bikin kesal banget karena permainan jadi gak asik. Sama seperti tipe temanmu yang selalu pura-pura aktif saat kerja kelompok nih. Selalu muncul saat di kelas, tapi waktu mau kamu hubungi untuk nanyain progress soal tugas malah ngilang. Gak seru banget deh!

Baca Juga : 5 Cara Aktif Organisasi dan UKM Meskipun Masih Maba

3. Impostor yang Suka Ngekill Tapi Ketauan

Ini… Aneh banget sih. Tipe impostor ini sama seperti teman kampusmu, ada gak yang suka pura-pura nitip absen dan gak ikutan kerja kelompok alasannya karena ada acara keluarga, tapi pas kamu lihat di instagramnya dia lagi jalan-jalan ke mall sama temen2 lainnya. Kesel gak sih!

4. Crewmate yang Ambis Ngerjain Tugas

Nah, tipe teman versi Among Us yang keempat ini sih rata-rata sudah banyak banget ya ada di kelas! Tipe teman kelompokmu ini sangat ambisius saat kerja kelompok, seluruh tugas satu kelompok pun juga dia kerjain sampai-sampai kamu gak kebagian tugas sama sekali! Hmmm, ini sih di antara senang dan bikin bingung juga ya!

5. Crewmate Mager yang Nongkrong di Cafetaria

Nah, tipe temanmu yang terakhir nih anaknya mageran banget kalo diajak kerja kelompok. Sebenarnya sih dia mau-mau aja kerjain tugasnya, cuman dia lebih suka mengulur waktu dan nongkrong di kantin. Alhasil, kamu mesti ngejar dia ke kantin juga deh baru dia mau kerjain tugasnya. Duh, kalo yang kayak gini sih mending dibunuh aja sama Impostor…

Gimana nih kamu sudah bisa membedakan kan mana temanmu yang impostor atau yang crewmate? Apa jangan-jangan kamu salah satu impostor? Semoga artikel dari goKampus bermanfaat untuk kamu, ya! Jangan lupa, download aplikasi goKampus di Google Play dan App Store, karena ada banyak banget informasi tentang dunia perkuliahan di sana! Bareng goKampus, semua #PastiBisaKuliah

goKampus University

Daftar kuliah, satu jam diterima pakai goKampus!

Bisa pilih ratusan kampus swasta dalam dan luar negeri! Dapatkan cashback up to Rp 500.000,-